Kepala

 

Kepala Dinas

Pemberdayaan Perempuan,

Perlindungan Anak dan

Keluarga Berencana

Kabupaten Semarang

Dra. ROMLAH

Pembina Utama Muda

NIP. 196504241989032009

 

 

Link

Laporan Online

Pendataan Keluarga

 Produk Hukum

Pemda Kab. Semarang

Warung UPPKS

 

 

 

 

 

 

Bupati Semarang Menjadi Salah Satu Nara Sumber Dalam Acara Gemari Arum Ndalu di TVRI

 

 

 

Semarang , 09 Oktober 2019 Bapak Bupati Semarang hadir dalam acara Gemari Arum Ndalu yang dipandu oleh Prof haryono Suyono di Studio I TVRI Jawa Tengah. Hadir juga Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Tengah Wagino, SH, M.Si, Bupati Brebes dan Rektor Universitas PGRI Semarang.

Tema yang dibahas pada kesempatan itu adalah Generasi Milenial Generasi Sehat Berencana, Dalam paparannya Bupati Semarang dr. H. Mundjirin, Es, SpOG mengatakan bahwa Tingginya Angka perkawinan anak di Kabupaten Semarang menjadi keprihatinan bersama sehinga melalui program KKBPK diharapkan intervensi Pemerintah Daerah lewat kegiatan BKR, PIK KRR dan Forum anak dapat menekan jumlah angka perceraian dan angka perkawinan anak.

 

 

 

 

PELEPASAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)

DINAS PP, PA DAN KB KABUPATEN SEMARANG

Ungaran, 20 September 2019. Bertempat di Rumah Makan Pondok Bambu, Ungaran berlangsung kegiatan pelepasan 4 ASN Dinas PP, PA dan KB yang telah memasuki masa purna tugas. Dihadiri oleh seluruh pejabat dan staff yang ada di Dinas PP, PA dan KB Kabupaten Semarang dan Seluruh Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana. 

Read more: Pelepasan ASN Dinas PP, PA dan KB Kab. Semarang