Kepala

 

Kepala Dinas

Pemberdayaan Perempuan,

Perlindungan Anak dan

Keluarga Berencana

Kabupaten Semarang

Dra. ROMLAH

Pembina Utama Muda

NIP. 196504241989032009

 

 

Link

Laporan Online

Pendataan Keluarga

 Produk Hukum

Pemda Kab. Semarang

Warung UPPKS

 

 

 

 

 

 

PELEPASAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)

DINAS PP, PA DAN KB KABUPATEN SEMARANG

Ungaran, 20 September 2019. Bertempat di Rumah Makan Pondok Bambu, Ungaran berlangsung kegiatan pelepasan 4 ASN Dinas PP, PA dan KB yang telah memasuki masa purna tugas. Dihadiri oleh seluruh pejabat dan staff yang ada di Dinas PP, PA dan KB Kabupaten Semarang dan Seluruh Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana. 

Kepala Dinas PP, PA dan KB Kabupaten Semarang, Dra. Romlah menyampaikan dalam sambutannya bahwa pengabdian ASN yang dari awal bergabung dengan Dinas PP, PA dan KB hingga masa purna ini merupakan kontribusi yang amat besar bagi pelayanan Dinas PP, PA dan KB baik di kesekretariatan maupun dilapangan. "Kontribusi Bapak dan Ibu sekalian semasa bergabung dengan Dinas PP, PA dan KB dalam membantu menyukseskan Program KKBPK adalah hal tak tergantikan." Pada kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu purna tugas yang telah mengadikan diri serta mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran selama menjadi ASN di Dinas PP, PA dan KB Kabupaten Semarang.

Tercatat 3 ASN yang memasuki masa purna tugas, yaitu :

  1. Drs. Agus Basuki, MM selaku PPTK
  2. Bapak Eddy Suryanto selaku PLKB
  3. Bapak Sumadiyono selaku PLKB
  4. Ibu Sri Widiastuti selaku PLKB

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dan ucapan selamat dari seluruh ASN DInas PP, PA dan KB yang hadir dalam acara tersebut. (Fz, Ft)