Kepala

 

Kepala Dinas

Pemberdayaan Perempuan,

Perlindungan Anak dan

Keluarga Berencana

Kabupaten Semarang

Dra. ROMLAH

Pembina Utama Muda

NIP. 196504241989032009

 

 

Link

Laporan Online

Pendataan Keluarga

 Produk Hukum

Pemda Kab. Semarang

Warung UPPKS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peringatan HAN dan Harganas Tahun 2019 di Grobogan

 

 

 

Gubernur Ganjar Pranowo menghadiri puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tingkat Jateng yang dipusatkan di alun-alun Purwodadi, Grobogan, Sabtu . Selain itu, acara yang dirangkai pula dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ini juga dihadiri anggota DPR RI Imam Suroso, pejabat dari BKKBN serta 35 kepala daerah se-Jawa Tengah dan Ketua TP PKK Jateng Atiqoh Ganjar Pranowo serta jajaran FKPD dan kepala OPD Grobogan.

Sebelum puncak acara, dalam penyelenggaraan rangkaian Harganas XXVI ini, telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya, seminar mengenai kesehatan reproduksi, dan ketahanan keluarga. Kemudian ada acara roadshow mobil unit penerangan menuju Desa Suwatu, Kecamatan Gabus dilanjutkan sosialiasi pendewasaan usia perkawinan anak dan pelayanan KB bagi keluarga miskin. Selanjutnya, ada acara festival permainan tradisional, pameran UPPKS, dan pentas wayang kulit.

Dalam Acara Peringatan HAN dan Harganas Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Semarang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan         Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan Produk UMKM Unggulan Kabupaten Semarang yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha, SH beserta ibu di dampingi Kepala Dinas PPPAKB Dra. Romlah.